Komika Disebut Dekat dengan Narkoba, Arie Kriting: Monggo Diselidiki dah Pak Polisi

Baaca.id, JAKARTA – Ramai dibicarakan, komika Coki Pardede terjaring kasus narkoba. Sebelumnya, sejumlah komika lain seperti Mudy Taylor, Mc Danny, dan Reno Fenady tersandung kasus serupa.

Kenyataan tersebut berbuntut munculnya dugaan dari pihak lain bahwa ada jaringan narkoba di kalangan komika.

Anggapan negatif yang menyebutkan komika cukup dekat dengan narkoba itu disayangkan Arie Kriting. Komika berciri khas rambut kriting itu memberi perbandingan lain.

Dikatakan, banyak anggota dalam instansi lain, termasuk pemerintahan yang juga kedapatan terjerat narkoba. Namun tidak ada spekulasi jaringan narkoba di instansi tersebut.

“Satu komika pakai Narkoba langsung saja nge-cap ada jaringan narkoba. Perasaan ada juga itu instansi yang anggotanya berkali-kali ketangkap narkoba, gak ada tuh dibilang ada jaringan Narkoba dalam instansinya,” tulis Arie Kriting di Twitter-nya beberapa waktu lalu.

Rupanya, yang ditulis suami Indah Permatasari melalui media sosial itu ditujukan kepada pihak kepolisian. “Monggo diselidiki dah Pak Polisi. Tapi jangan lempar isu kosong,” sambungnya.

Arie pun menegaskan, pelabelan kehidupan komika dekat dengan narkoba adalah kesalahan besar. Menurut dia, masih banyak kebutuhan utama yang harus dipenuhi ketimbang harus menghabiskan uang untuk narkoba.

“Boro-boro beli narkoba, buat bertahan hidup dan bayar kontrakan saja, saya sampai jual gorengan ini. Monggo mampir lah di MOALA, Pisang Goreng Sambal Usaha sendiri, karena gak ada celah bagi saya buat dapat uang dari bansos dsb,” tulis Arie Kriting.

Nyaris senada, komika Adjis Doaibu selaku presiden Stand Up Indo sebelumnya juga sempat mendesak pihak kepolisian untuk bisa mencari fakta yang sebenarnya atas dugaan jaringan narkoba di kalangan komika tersebut.

“Terkait dengan penyelidikan diduga adanya jaringan narkoba di kalangan komika, dalam hal ini @Standupindo mendukung pencarian faktanya, tapi saya pribadi sih untuk apa pake narkoba kalo masih bisa nonton Lisa Blackpink. Makasih,” tulis Adjis Doaibu. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button