Kongkow di Kafe Shuan Space: Lebih Fun, Seperti di Rumah Sendiri

Baaca.id, MAKASSAR – Sebuah kafe dengan konsep lebih familiar kini hadir di Makassar. Kafe Shuan Space. Kafe ini mengusung tema cozy, fun and friendly. Di sini pengunjung akan menikmati kongkow seperti di rumah sendiri.

Kafe Shuan Space merupakan usaha baru dari CV Faisni Berkah Abadi yang bergerak di bidang Food and Beverage. Kafe ini berlokasi di Jl Abubakar Lambogo No 192, Makassar.

“Di sini kami menyediakan berbagai menu andalan, yang rekomended adalah nasi goreng Jepang, nasi goreng saos Thailand, nasi goreng rempah ayam kemangi, mie, spageti, burger, kopi, jus alpukat, teh dan beberapa aneka camilan,” ujar Muhammad Virgiawan Ramadhan, Manager Kafe Shuan Space, saat acara launching, Sabtu (9/10/2021).

Di samping bisa menikmati makanan dan minuman yang ditawarkan, kafe ini juga menyediakan live music dan akustik bagi kaum muda.

Kafe Shuan Space juga tergolong unik. Karena di kafe ini membuka tempat pelatihan skill untuk masyarakat sekitar, salah satunya adalah training cooking class.

“Kafe ini dikelola dengan maksud ingin menghidupkan dan mengangkat daerah Abubakar Lambogo (Ablam) menjadi tempat yang jauh lebih positif dan menganti persepsi masyarakat maupun orang luar bahwa daerah ini terkenal salah satu ‘Texasnya’ Makassar,” ucap Virgiawan.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button