Konsolidasi Masif, PKS Wajo Siapkan Kejutan di Pemilu 2024

Baaca.id, SENGKANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo melakukan konsolidasi masif demi mewujudkan target di Pemilu 2024. PKS menargetkan perubahan signifikan di parlemen.

“Kita menargetkan menambah kantong kantong suara di semua level. Sehingga akan berimbas pada pencapaian di parlemen,” terang Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid menyampaikan arahan pads rakerda PKS Wajo tahun 2021 yang digelar, Ahad (3/10/2021) di Sengkang.

Ia menyampaikan bahwa Rakerda 2021 diharapkan fokus pada pembahasan pengukuhan PKS Wajo sebagai partai politik dengan kearifan lokal. PKS kata dia harus tampil sebagai mencerah di tengah umat.

“Juga memberi muatan pelayanan pada masyarakat. Karena itu bagian dari spirit politik PKS,” jelasnya.

Menurut Amri, PKS menargetkan suara besar di Pemilu. Tetapi itu bukanlah tujuan akhir.

Politik sambungnya, harus bisa memberi maslahat bagi rakyat. Membawa angin kesejahteraan dan pendidikan ideologi bagi umat.

“Kami sangat salut kepada pengurus DPD kabupaten wajo, karena sudah membentuk sebanyak 12 tingkat cabang yang ada di Kabupaten Wajo. Namun sebagai pekerjaan rumah harus membentuk tingkat cabang sampai 100 persen,” pintanya.

Ketua DPD PKS Wajo Agustan Ranreng mengatakan bahwa rakerda PKS Kabupaten Wajo, yang dilaksanakan hari ini merupakan amanah anggaran dasar dan anggran rumah tangga. Yang tentunya dengan sebuah program yang bertujuan mencapai cita cita politik yakni kesejahteraan bagi rakyat.

”Pada pra rakerda itu kami merumuskan semua program yang nyata nantinya kami laksanakan dalam masa periode kami,’ kata Agustan.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button