Krisdayanti Ungkap Gaji Ratusan Juta Anggota DPR Banyak Potongan, Akbar Faizal: Kunjungan Dapil Berapa Sekarang?

Baaca.id, JAKARTA – Tampil di kanal YouTube politikus Akbar Faizal, Krisdayanti membongkar pemasukan yang ia terima setelah menjadi anggota DPR RI. Totalnya bisa mencapai Rp450 juta.

Dengan nada bercanda di hadapan Akbar Faisal, adik kandung Yuni Shara itu juga mengaku, banyak potongan penghasilan sebagai anggota DPR.

“(Gaji) kita banyak potongan ha ha ha. Setiap tanggal 1 (dapat) 16 juta ya. Tanggal 5, 59 juta kalau enggak salah. Ya sudah, itu saja,”

Rupanya, Rp16 juta itu adalah gaji pokok. Ingin mengetahu lebih dalam, Akbar Faizal pun mendesak Krisdayanti membeberkan total pendapatan yang ia terima sebagai penghuni gedung parleman di Senayan.

Dilansir dari video Nekat, Krisdayanti Berani Bicara Politik Di Sini, yang tayang di kanal YouTube terverifikasi Akbar Faizal Uncensored, belum lama ini, Krisdayanti pun membeberkan pemasukan-pemasukannya sebagai anggota DPR.

“Dana aspirasi mungkin ya, dana aspirasi itu memang wajib untuk kita namanya juga uang negara. Jadi dana aspirasi kita itu setiap reses kita, 450 juta (rupiah),” beber Krisdayanti.

Tak puas, Akbar Faizal lantas memancing perihal dana lain yang didapat sang diva. “Kunjungan dapil berapa sekarang?” tanyanya.

“Saiki (sekarang -red) kita 140 juta delapan kali dalam setahun,” ungkap Krisdayanti.

Diketahui, Krisdayanti sukses merebut kursi di Gedung Senayan dan menjadi anggota komisi IX menggunakan kendaraan politik PDI Perjuangan.

Ia bertarung di daerah pemilihan (dapil) yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu, Jawa Timur. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button