La Liga Spanyol: Madrid Jaga Jarak dengan Atletico

Baaca.id — Persaingan juara La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Real Madrid masih tersaji hingga pekan ke-34. Jika melihat selisih poin, bisa saja kepastian juara baru diketahui di pekan terakhir.

Real Madrid yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol terus menjaga jarak dengan Atletico Madrid. Real Madrid tertingga dua poin.

Di pekan ke-34, Real Madrid menjamu Osasuna di Alfredo di Stefano Stadium, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Madrid tampil dominan dengan 65 persen ball possesion dan membuat 22 attempts, enam di antaranya on goal. Los Blancos pun menang dua gol tanpa balas.

Madrid memang bermain agresif dengan melepaskan 13 attempts sepanjang babak pertama, tapi mereka kesulitan membuat gol. Mereka baru bisa memecah kebuntuan pada di menit ke-76 lewat tandukan Eder Militao setelah menerima sepak pojok Isco.

Empat menit berselang, keunggulan Madrid bertambah jadi 2-0. Karim Benzema menggiring bola hingga kotak penalti dari tengah dan langsung mengoper bola kepada Casemiro. Sejatinya, Casemiro hendak menguasai bola terlebih dulu, tapi malah terlepas dan langsung bergulir ke gawang tanpa bisa dijangkau Herrera.

Sementara itu, beberapa jam sebelumnya, Atletico Madrid menang tipis 0-1 atas tuan rumah, Elche. Gol kemenangan Los Colchoneros dicetak Marcos Llorente.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos kukuh di posisi pertama dengan 76 poin. Unggul dua poin atas Real Madrid. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button