Laga Semifinal Piala Menpora, Kadispora Sulsel Prediksi PSM Kalahkan Persija

Baaca.id, MAKASSAR – Laga semifinal piala Menpora, akan kembali mempertemukan tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (15/4).

Laga kali diprediksi bakal sangat ketat pertarungannya mengingat pada laga sebelumnya tim Ramang mampu menaklukkan tim Macan Kemayoran dua gol tanpa balas, lewat Patrich Wanggai dan melalui solo run Yacob Sayuri.

Lalu, seperti apa prediksi dari Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis dalam laga nanti.

Ia mengapresiasi prestasi PSM Makassar yang mampu menunjukkan kualitasnya, “Alhamdulillah PSM mampu menunjukkan kualitasnya dengan berhasil lolos ke semifinal piala menpora 2021, dan kembali berhadapan dengan Persija yang pada laga penyisihan lalu telah ditaklukkannya pada fase group dengM skor telak 2:0,”kata Arwin, melalui pesan singkatnya.

Arwin yakin kali ini pada laga semifinal PSM Makassar mampu menunjukkan kualitasnya

“Insya allah, saya yakin kali ini PSM bisa kembali memperlihatkan performa terbaiknya dengan mengalahkan Persija dengan skor 2:1 untuk kemenangan PSM,” sebut Arwin. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button