Lagi, Kebakaran Terjadi di Bone, Dua Tewas, Satu Kritis

Baaca.id, BONE – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Bone, Selasa (6/4/2021). Kali ini, kebakaran mengakibatkan dua orang tewas dan satu kritis.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 02.00 Wita. Sedikitnya, 11 rumah panggung yang berada di Dusun Dua, Desa Lamurukung, Kecamatan Tellusiattinge hangus dilalap si jago merah. Satu orang dilarikan ke rumah sakit dan dua orang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi yang diperoleh, korban tewas bernama Sitti Sitti Hawang (51) dan cucunya, Ardilla (9). Sedangkan yang mengalami kritis adalah Patiroi (52) yang merupakan suami Sitti Hawang.

Kepala Desa Lamurukung, Andi Wendy Wardana mengisahkan, saat kejadian, terjadi kepanikan. Warga setempat berlarian sambil meminta pertolongan untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran. “Iya, dua orang meninggal karena tidak sempat mendapat pertolongan,” ungkap Andi Wendy.

Andi Wendy menambahkan, menurut keterangan warga, kedua korban yang tewas sebenarnya sempat ditolong sama Pattiroi. Namun, Patiroi juga ikut terbakar.

“Jadi Patiroi tidak bisa menolong keluarganya dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sampai saat ini, kami belum tahu penyebab terjadinya kebakaran,” ujar Andi Wendy. (sul)

Related Articles

Back to top button