Lagi, Si Jago Merah Mengamuk di Bone

Baaca.id, BONE – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bone. Ttepatnya di Dusun Tete, Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulsel, Minggu (21/2/2021).

Kejadian ini mengakibatkan sebuah rumah panggung milik Sudi Bin Beddu, ludes terbakar beserta isinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu korban, Aspar (45) mengisahkan, kejadiannya berawal saat kakaknya, Wale sedang memasak nasi dengan menggunakan kayu dan tungku. Setelah masak, Wale memadamkan api.

“Mungkin apinya diperkirakan tidak padam dengan baik, sehingga api menjalar ke bagian dapur dan merembet ke seluruh bagian rumah kayu yang mengakibatkan rumah habis rata dengan tanah,” ungkap Aspar.

Mendapati informasi tersebut, personil Polsek Tellu Limpoe langsung mendatangi kejadian. “Kita lakukan upaya upaya atau tindakan kepolisian saat ini anggota sudah turun ke lokasi guna memperjelas awal peristiwa ini,” ujar Kapolsek Tellu Limpoe, Ipda Kamaluddin.

“Insyaallah saya bersama personil lain akan membantu sedikit korban karena kondisi sangat memprihatinkan. Semua rata dengan tanah. Semoga Aspar bersama keluarga tetap tabah dan sabar menghadapi semua ini,” ujar Kamaluddin.

Adapun kerugian atas kejadian ini ditaksir bernilai Rp150 juta. (farhan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button