“Salah Mencintai”, Judul Lagu Terbaru Betrand Peto

Baaca.id — Betrand Peto adalah anak dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Saat ini, ia sedang berkecimpung dan menggeluti dunia tarik suara.

Baru-baru ini, ia baru saja merilis single terbarunya tepat di hari ulang tahunnya, Minggu, 14 Maret 2021 dengan judul “Salah Mencintai”. Dalam lagu terbaru Betrand Peto, remaja yang kini berusia 16 tahun ini menceritakan tentang cinta pandangan pertama yang bertepuk sebelah tangan.

Pada video klipnya, Betrand Peto sampai bernyanyi penuh penjiwaan dan penghayatan.

Maka dengan gaya menyanyi yang sangat di hati ini mampu menciptakan suara yang natural dan sangat mendalam. Sehingga tak dipungkiri suara Betrand Peto menjadi digemari oleh para fansnya.

Meskipun baru dua tahun sejak merilis lagu, Betrand Peto telah mendapatkan banyak penghargaan. Salah satunya adalah mendapatkan penghargaan sebagai “idola tersayang” di ajang Mom and Kids awards 2020.

Baca Juga: Lirik Aku Makin Cinta, Lagu yang Berkisah tentang Kegamangan Seseorang pada Kekasihnya

Hingga saat ini, putra Ruben Onsu ini telah merilis empat belas lagu, lho! Layaknya single-single sebelumnya, lagu terbaru Betrand Peto juga disambut baik oleh para penggemarnya.

Tak hanya itu, pada hari rilisnya single “Salah Mencintai” ini, single ini langsung menjadi trending di empat Negara. Negara tersebut antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Hongkong.

Jika dilihat dari kolom komen pada video klipnya, banyak sekali apresiasi dan pujian dari netizen kepada Betrand peto. Hal ini membuktikan bahwa single “Salah Mencintai” benar-benar mendapatkan respon yang baik dari penggemarnya.

“Lagunya menyentuh hati banget”, “Adem ngedengernya”, begitulah beberapa komen netizen di video klip single “Salah Mencintai”.

Lagu terbaru Betrand Peto ini diunggah melalui akun Youtube MOP Music Channel, perusahaan milik ayah angkatnya sendiri, Ruben Onsu. Sampai artikel ini ditulis, single ini telah ditonton sebanyak lebih dari 2,3 juta kali di Youtube dan menempati urutan 33 trending di Youtube.

Lirik Lagu Betrand Peto

Lirik lagu ini dibuat sendiri oleh Betrand dan diproduseri langsung oleh Keke Kananta dan Dhona Nurhassanah.

Berikut adalah lirik lagu terbaru Betrand Peto berjudul “Salah Mencintai”. Selamat menyimak, ya!

Ku Telah Jatuh Cinta
Tuk Pertama Kalinya
Disaat Ia Datang Di Hidupku

Tapi Aku Ragu
Tuk Mengatakannya
Apa Ini Benar Cinta Pertamaku

[Reff:]
Apa Aku Salah
Salah Mencintaimu
Ternyata Kau Ada Yang Punya
Maafkanlah Telah Mencintai Dirimu

Biar Aku Yang Pergi
Menahan Semua Rasa Sakit Ini


Ku Coba Melupakan Mu
Tapi Kau Selalu Datang
Namun Ku Tau
Kau Bukanlah Untukku

[Reff:]
Aku Salah
Salah Mencintaimu
Ternyata Kau Ada Yang Punya
Maafkanlah Telah Mencintai Dirimu
Biar Aku Yang Pergi
Menahan Semua Rasa Sakit Ini

Ku Ingin Kau Bahagia
Walau Kau Bersamanya
Ku Coba ‘Tuk Bahagia
Ku Hanya Mampu Untuk Menatap Dari Jauh
Uuuu


[Reff:]
Aku Salah
Salah Mencintaimu
Ternyata Kau Ada Yang Punya
Maafkanlah Telah Mencintai Dirimu
Biar Aku Yang Pergi Menahan Semua Rasa Sakit Ini

Kau Ada Yang Punya
Telah Mencintai Dirimu
Biar Aku Yang Pergi

Menahan Semua Rasa Sakit Ini
Biar Aku Yang Pergi
Melupakan Semua Rasa Ini

Baca Juga: Lagu Daerah Makassar: Anging Mamiri, Bermakna Kerinduan Mendalam

Seperti yang telah disebutkan bahwa lagu ini menceritakan tentang kisah cinta pada pandangan pertama. Namun dibuat kecewa karena orang yang dicintainya sudah memiliki orang lain.

Seperti single-single lamanya, lagu ini juga sukses dan disenangi banyak penggemar. Jadi tidak mengherankan jika single “Salah Mencintai” Betrand Peto ini langsung trending di Youtube pada awal unggahnya pada kategori musik.

Lagu ini sangat cocok bagi Anda yang sedang galau, sedang cintanya bertepuk sebelah tangan. Lirik yang menyentuh dan musiknya yang enak didengar menjadikan lagu ini semakin syahdu.

Pasti kebanyakan dari kalian sangat menyukai arti dari setiap lirik yang dinyanyikan oleh Betrand Peto ini.

Oleh sebab itulah lagu terbaru sangat disambut dengan sangat antusias oleh kaum remaja terutama penggemar berat Betran Peto.

Tak heran, memang lagu yang dibawakan sangat menusuk ke dalam hati bagi orang yang mendengarnya.

Demikian penjelasan seputar lagu terbaru Betrand Peto yang saat ini sedang viral dan mendapatkan antusias yang ramai dari banyak penggemarnya terutama remaja.

Related Articles

Back to top button