Lawan Covid-19, Brimob Batalyon C Pelopor Berpatroli di Pasar

Baaca.id, BONE – Tak ada kata libur. Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tetap bekerja melawan Covid-19.

Seperti yang terlihat di Pasar Sentral Lama Watampone, Kabupaten Bone, Minggu (21/2/2021). Mereka melakukan patroli sekaligus imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain melakukan imbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, personel Batalyon C Pelopor juga memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker ketika berada di tempat umum.

Tidak hanya itu, Batalyon C Pelopor juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada fasilitas-fasilitas umum dan kantor pelayanan publik. Hal ini juga dilakukan sebagai wujud upaya nyata dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di area umum.

“Jadi kami juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada area-area publik seperti taman kota, rumah ibadah serta kantor-kantor pelayanan masyarakat. Ketika waktu libur seperti saat, ini penyemprotan kami fokuskan di taman kota yang kerap dijadikan pusat hiburan warga,” ujar Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button