Ledakan Di Duga Bom Bunuh Diri Terjadi Di Gereja Katedral Makassar

Baaca.id-Makassar — Peristiwa Bom Bunuh Diri terjadi di Gereja Katedral kota makassar, bom yang diduga bunuh diri membuat panik warga sekitar kejadian warga Makassar, sekitar pukul 10.00 wita Minggu (28/3/2021).

Sebelum terjadi ledakan bom ditempat  kejadian, kondisi sekitar lokasi tampak aman. Bahkan, sejumlah warga dan jemaat yang melintas di sekitar Gereja Katedral terlihat santai berjalan dan berkendaran seperti biasanya.

Dari video yang terekam melalui pengawas ETLE Polrestabes Makassar, detik-detik beberapa orang sedang keluar dari gereja terdampak langsung ledakan bom bunuh diri.

Ada pula beberapa kendaran  yang melintas di depan gereja terkena ledakan bom . Beberapa jemaat juga terlihat melintas. Kemudian tiba-tiba sebuah sepeda motor hendak masuk area parkir dan terjadilah ledakan.

Salah satu saksi mata ditempat kejadian,  mengatakan dirinya mendengar suara ledakan saat berada di sekitar lokasi kejadian sempat membuat dirinya kaget karena suara ledakan yang cukup besar, tuturnya.

Berdasarkan pantauan, hingga kini kejadian bom bunuh diri itu masih diselidiki kepolisian. Mayat korban pun hingga kini belum dievakuasi dan masih tergeletak di tempat kejadian.

bom bunuh diri
Foto : Potongan Tubuh Manusia Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri Di Gereja Katedral Makassar

Hingga saat ini pihak kepolisian masih berjaga-jaga di tempat kejadian. (*)



Related Articles

Back to top button