Ledakan Petasan di Rumah Warga, 1 Orang Dikabarkan Tewas Tubuhnya Hancur

Baaca.id, PONOROGO –Peristiwa ledakan petasan di malam takbiran terjadi di salah satu rumah warga Dusun Sumberjo Desa Tanjung. Kecamatan Pagu, kabupaten Kediri, Rabu (12/5/2021) malam.

Satu orang meninggal tubuhnya hancur dan tiga lainnya mengalami luka-luka akibat ledakan petasan di Desa Karangrowo, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (12/5). Korban luka kini menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Menurut saksi mata, sekitar pukul 19.30 tiba tiba terdengar suara ledakan sangat kencang, warga langsung berhamburan untuk mengecek sumber ledakan.

Video detik-detik pasca ledakan terekam oleh warga dan viral di media sosial, salah satunya seperti unggahan akun Instagram @infokediriraya. Tampak sejumlah warga histeris dan berbondong-bondong mengecek ke rumah yang bagian depan bangunan telah porak -poranda.

“Di tengah suasana malam takbir, warga Dusun Sumberjo Desa Tanjung Kecamatan Pagu dikejutkan dengan ledakan petasan di salah satu rumah warga. akibat ledakan tersebut satu korban meninggal dunia dengan kondisi luka parah. Sementara rumah mengalami kerusakan di bagian atap depan,” tulis akun Instagram tersebut .

Camat Pagu Moh Imron membenarkan adanya kejadian tersebut, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat langsung dilakukan pengecekan di lokasi.

“Saya bersama Muspika langsung menuju ke TKP ini, ternyata memang disini ada kejadian seperti ini”

Akibat ledakan tersebut satu korban meninggal dunia dengan kondisi badan terbelah menjadi dua bagian. Sementara rumah mengalami kerusakan parah.

Kapolsek Sukorejo, AKP Beny Hartono menjelaskan, pihak kepolisian menerima laporan adanya ledakan pada Selasa malam hari.

“Kasat Reskrim Polres Kediri, IPTU RIZKIKA ATMADHA dan BRIPKA ERWAN SUBAGIYO Kasi Humas Polsek Pagu Polres Kediri membenarkan informasi tersebut. Tetapi pihaknya belum bisa memberikan keterangan detail karena saat ini masih berlangsung proses evakuasi dan olah TKP,” 

Jenasah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri, petugas kepolisan juga telah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang garis polisi dan kejadian ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian lebih lanjut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button