Liga 2: Persis Menang, Kaesang Sindir Chairman PSG Pati

Baaca.id, SOLO — Liga 2 musim 2021 telah resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Stadion Manahan Solo, malam tadi. Laga pembuka mempertemukan tuan rumah Persis Solo dengan Putra Safin Group (PSG) Pati.

Bermain dibawah guyuran hujan lebat, Persis mampu menang dengan skor 2-0. Kedua gol Persis dicetak Beto Goncalves dan Eky Taufik.

Menanggapi kemenangan tersebut, Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep mengatakan dirinya telah memberikan kecupan manis bagi tim Persis atas kemenangan perdananya.

“Kecupan manis bagi tim Persis Solo atas kemenangan ini,” kata Kaesang.

Kaesang juga mengatakan, kecupan manis bagi tim juga diberikan dari Mahendra Agakhan Thohir, yang menjadi Presiden Komisaris PT Persis Solo Saestu (PT PSS) dan Kevin Nugroho dari Komisaris PT PSS.

Tak hanya itu, Kaesang juga mengaku jika dirnya telah berpesan kepada pemainnya untuk bermain dengan hati. “Kami itu main dengan hati, tidak main karena uang,” tutur Kaesang.

Komentar putra Presiden RI, Joko Widodo itu seolah menyindir Chairman PSG Pati, Putra Siregar. Dimana sebelum pertandingan, Putra Siregar telah menyiapkan bonus Rp1 miliar bila PSG Pati berhasil menang saat menghadapi Persis.

Jelang laga, Putra Siregar menyiapkan bonus Rp1 miliar untuk membakar semangat para pemainnya. Bonus itu dijanjikan mengingat laga melawan Persis begitu penting.

“Kita memberikan motivasi kepada anak-anak dengan menjaga ketenangannya dulu. Kita harap anak-anak jaga salatnya, ibadahnya, etika itu penting banget,” buka Putra Siregar, sebelum laga dimulai.

“Kedua kita akan kasih bonus Rp1 M lebih kalau menang. Tapi dalam sepak bola kalah menang biasa. Ini bukan utama uang semata. Tapi biar anak-anak bisa menjaga mimpinya,” ujarnya. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button