Liga Inggris Semalam: Chelsea dan Manchester United Terpuruk, Liverpol-Manchester City Menang

BAACA.ID – Kabar menarik tersaji dari ajang Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (3/4/2022) dini hari WIB. Tercatat ada empat tim besar yang bermain dan mendapatkan hasil mengejutkan. Keempat tim yaitu Liverpool vs Watford, Chelsea melawan Brentford, Burnley kontra Manchester City, dan Manchester United yang menjamu Leicester City.

Liverpool vs Watford yang menjadi laga pembuka pekan ke-31 membawa angin segar bagi skuad The Reds. Mereka sukses mengamankan 3 poin setelah menang 2-0 atas Watford di kandang sendiri yaitu Stadion Anfield.

Kemenangan The Reds ini tercipta lewat gol Diogo Jota pada menit 22 dan tendangan penalti Fabinho di menit 89. Kemenangan ini membuat mereka bisa terus bersaing dengan peringkat pertama klasemen yaitu Manchester City

Baca Juga:

Selain itu, laga tim puncak klasemen Liga Inggris Manchester City mampu tampil gemilang dengan meraih poin penuh. Burnley yang menjadi lawan MC dlibas dengan skor 2-0 tanpa balas membuat tim asuhan Josep Guardiola ini masih mampu mengamankan peringkat pertama walau hanya terpaut satu poin.

Sedangkan, Manchester United yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo harus menelan kekalahan dari Leicester City. Main dikandang sendiri di Stadion Old Trafford tak membuat mereka mambawa kemenangan sehingga laga berakhir dengan skor 1-1.

Nasib serupa datang dari jawara Liga Champions 2021 yaitu Chelsea yang harus keok di tangan Brentford. Mereka dihajar 1-4 oleh Brentford yang tampil hebat sepanjang laga. Christian Eriksen dan kawan-kawan berhasil menaklukan pasukan Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Berikut Hasil Laga Liga Inggris Semalam:

Liverpool 2-0 Watford

Brighton & Hove Albion 0-0 Norwich City

Burnley 0-2 Manchester City

Chelsea 1-4 Brentfod

Leeds United 1-1 Southampton

Wolverhampton Wanderers 2-1 Aston Villa

Manchester United 1-1 Leicester City



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button