Liga Italia: Hilang Kendali, Inter Milan Telan Kekalahan Pertama

Baaca.id, ROMA — Giornata kedelapan Liga Italia 2021/2022 mempertemukan Lazio vs Inter Milan. Hasilnya, Inter harus menelan kekalahan pertamanya di Liga Italia. Mereka tumbang 3-1 meski sempat unggul lebih dulu.

Bertanding di Stadion Olimpico, Sabtu (16/10/2021) malam WIB, Inter sempat unggul lebih dulu pada menit ke-12 lewat penalti Ivan Perisic. Namun, Elang Ibu Kota berhasil membalikkan keadaan lewat tiga gol dari Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Sergej Milinkovic-Savic.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi menyayangkan kegagalan timnya dalam
mempertahankan fokus usai balik tertinggal. Inter disebutnya justru kehilangan kendali dan fokus setelah Lazio membalikkan keadaan.

“Soal penampilan kami belakangan ini, itu yang terbaik. Tim seperti kami ketika unggul 1-0 tidak seharusnya membuat begitu banyak kesalahan ketika mencoba mencetak gol kedua,” ujar Inzaghi kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

“Kami kebobolan penalti dari sundulan Patric, membiarkan Lazio bangkit, kebobolan gol kedua yang aneh, dan kehilangan kendali. Itu seharusnya tidak boleh terjadi, karena wasit bisa membiarkan permainan jalan terus dan masih ada 10 menit tersisa plus injury time, kami harusnya tetap bermain.”

“Gol ketiga yang terburuk, karena kami tidak bertahan dengan baik dan lengah. Kami kehilangan fokus dan sebenarnya masih ada waktu untuk mengejar.”

“Semua gol yang bersarang di gawang kami bisa dihindari. Kami seharusnya mencoba setidaknya membawa pulang hasil seri setelah tertinggal, bukannya hilang kendali seperti itu,” kata Inzaghi menambahkan.

Kemenangan ini membawa Lazio naik ke posisi lima klasemen sementara Serie A dengan 14 poin. Sedangkan Inter harus tertahan di urutan ketiga dengan 17 poin. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button