Liga Italia: Juventus Kalah Lagi

Baaca.id — Hasil minor terus diraih raksasa Italia Juventus. Di pekan kesebelas Liga Italia, Bianconeri kembali menelan kekalahan.

Bertandang ke Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (31/10/2021) WIB, si Nyonya Tua takluk 2-1 dari tuan rumah Hellas Verona. Kekalahan ini merupakan yang kedua secara beruntun dimana tengah pekan kemarin, Juve juga takluk dari Sassuolo.

Giovanni Simeone mengemas dwigol untuk membawa Verona unggul nyaman 2-0 dalam 15 menit pertama pertandingan. Weston McKennie memperkecil ketinggalan Juventus di menit ke-80. Gol McKennie merupakan gol terakhir dalam pertandingan ini.

Hasil itu membuat Verona naik ke urutan kedelapan klasemen, menyalip Juventus yang kini duduk di posisi kesembilan karena kalah head-to-head maupun selisih gol meski sama-sama mengoleksi 15 poin.

Sebelum pertandingan, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tidak memiliki banyak waktu lagi untuk mencari penyerang tangguh sepeninggal Cristiano Ronaldo. Dia menyayangkan kepergian Ronaldo yang menurutnya terlambat.

“Kalau dia (Ronaldo) pergi sebulan lebih cepat, mungkin klub bakal punya kesempatan berbeda untuk bekerja di bursa transfer. Ini cuma pertanyaan soal bursa transfer, tidak menciptakan masalah apapun, kok,” ujar Allegri.

Diketahui, Ronaldo meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu di tanggal 28 Agustus, tiga hari sebelum jendela transfer ditutup. Kepergian bintang asal Portugal itu mengejutkan karena sebelumnya tak ada rumor kuat yang beredar.

Bianconeri pada prosesnya mendatangkan penyerang muda Everton, Moise Kean, tapi levelnya patut diakui berbeda.

“Normal saja bahwa pada 28 Agustus, tiga hari sebelum akhir bursa transfer, Anda tak punya kemungkinan untuk menggantikannya. Klub bekerja baik untuk mendapatkan Kean, pemain yang mencetak gol-gol penting dan saya senang,” ungkap Allegri. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button