Lima Muda-mudi Digerebek dalam Satu Kamar Wisma

Baaca.id, MAKASSAR — Lima orang remaja diamankan ke kantor polisi setelah digerebek dalam satu kamar di salah satu wisma, Selasa (27/4/2021) di jalan Masjid Baiturrahman, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Mereka yang ciduk terdiri dari dua wanita di bawah umur berinisial NRA (16) dan R (16). Sementara, tiga remaja laki-laki berinisial S (18), S (17), dan M (18).

Bahkan, salah satu remaja wanita di bawah umur tersebut kedapatan dalam kondisi setengah bugil. “Ini yang satu kamar ada lima orang, dua perempuan dan tiga laki-laki, duduk-duduk ji ia, tapi satu perempuan setengah bugil,” kata Bhabinkamtibmas Karampuang, Bripka Syahri seperti yang dikutip dari Detik.com.

Bripka Syahri juga mengatakan, kelima remaja tersebut berada dalam satu kamar wiswa karena salah seorang dari mereka sedang berulang tahun.

“Tapi yang ulang tahun itu temannya sudah tidak ada di situ. Tinggal ini temannya semua,” ungkap Syahri.

Mereka mengaku tidak berpacaran, namun dari tangan salah satu remaja putri ditemukan alat tes kehamilan sehingga ikut diamankan.

“Tidak ada ji yang pacaran di situ, berteman ji. Ada alat tes (alat tes kehamilan) didapat,” ujar Syahri.

Selain itu, ada seorang remaja putri yang sudah berminggu-minggu tidak pulang ke rumahnya. “Ternyata ada salah satu itu yang sudah 3 minggu tidak pulang ke rumahnya,” tutup Syahri.

Kelimanya diamankan di Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Panakkukang. polisi akan memanggil orang tua dari masing-masing kelima remaja di bawah umur tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button