Lucinta Luna Mengaku Hamil, Netizen: Ayahku adalah Ibuku

Lucinta Luna kembali membuat sensasi di tengah masyarakat. Kali ini, ia mengaku hamil. Informasi tersebut diketahui dari video dalam postingan akun Instagram pribadi Lucinta. Dia lalu masuk ke dalam kamar mandi dan muntah.

Karena hal tersebut, Lucinta langsung meminta test pack dan mengaku telat datang bulan. “Kenapa sih? Mual. Ambil test pack dong, test pack dong,” kata Lucinta seperti dikutip dari video tersebut, Minggu (2/5/2021).

Setelah melakukan tes kehamilan melalui test pack, Lucinta memperlihatkan hasilnya, ada garis dua berwarna merah di alat tersebut yang artinya adalah positif hamil. “Kemarin aku enggak mens, kemarin aku tanggal 5 enggak mens,” ujarnya sambil menangis.

Hal itu membuat netizen geger. Postingan tersebut dibanjiri oleh ribuan komentar dari netizen.

“Pas hoek mirip bapak aku pas buang dahak,” kata salah netizen mencontohkan gaya Lucinta dalam video di kolom komentar.

“Pas hoek keluar suara laki-laki kayak suara bapak gue pas masuk angin tapi minta test pack. Emang paling gokil LL kalau becandaan menghibur kita semua sambil nunggu adzan maghrib,” komentar yang lainnya.

Bukannya fokus ke Lucinta, malah fokus ke komentar-komentar lucu netizen lainnya di akun selebgram bernama asli Muhammad Fatah tersebut. “Pas di USG taunya Ultraman,” komentar netizen.

“Dengan judul, ayahku adalah ibuku,” kata yang lainnya. “Sukses sekali membuat aku tertawa, semoga bapak dan bayinya sehat ya,” komentar netizen.

“Dengan judul, ayahku adalah ibuku,” kata yang lainnya. “Sukses sekali membuat aku tertawa, semoga bapak dan bayinya sehat ya,” tulis netizen.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button