Mabes Polri Diserang Orang Tak Dikenal

Baaca.id – Jakarta — Seorang terduga teroris yang menyerang Mabes Polri ditembak mati petugas dalam baku tembak di dalam kompleks Mabes Polri di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Dari informasi yang dihimpun, sempat terjadi baku tembak antara terduga teroris dengan petugas kepolisian. Hingga kini belum diketahui identitas terduga teroris yang tewas tersebut. Termasuk apakah orang tersebut bagian dari terduga teroris atau bukan.

Dari video yang yang beredar di medsos, diduga pelaku merupakan seorang perempuan, terlihat dari pakaian yang dikenakannnya. Orang tersebut tergeletak di halaman Mabes Polri.

Dalam video itu, pelaku itu melenggang masuk ke area halaman depan Mabes Polri. Dia berjalan sambil menembak ke sembarang arah.

mabes polri diserang
Foto : Pelaku Penyerangan Tergeletak Dihalaman Mabes Polri.
Dari foto yang didapat, pelaku mengenakan pakaian serba hitam. Dia juga mengenakan jilbab biru dan tas hitam. Ada pula benda mirip pistol di dekat tubuh pelaku.
Melihat hal itu, polisi yang berjaga di Mabes Polri langsung mengamankan lokasi. Sampai akhirnya, perempuan itu tergeletak setelah ditembak polisi.
Belum ada informasi lebih lanjut soal detail peristiwa penyerangan ini. Humas Polri belum mau menjawab soal kejadian ini.

 

 

Related Articles

Back to top button