Mahasiswi UNM Asal Luwu Timur Ditemukan Tewas dalam Kamar Indekos

Baaca.id — Seorang mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM) asal Malili, Luwu Timur, ditemukan tak bernyawa dalam kamar indekosnya yang berada di jalan Talasapang II, Kompleks P&K Blok N1, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (21/4/2021) malam.

Diketahui korban bernama Atika Amalia Yudin (21). Ia merupakan mahasiswi semester akhir jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) di UNM.

Belum ada informasi secara pasti penyebab meninggalnya mahasiswi tersebut. Namun saat ini, jasadnya telah berada di RS Bhayangkara Makassar dan masih menunggu hasil pemeriksaan Dokpol Polda Sulsel.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurman Matasa, tubuh korban ditemukan oleh saksi sekaligus pemilik indekos bernama Nana.

“Jadi ditemukan dalam posisi tertelungkup di dalam ruang dapur didepan kamar mandi dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Iptu Nurman, Kamis (22/4/2021).

Menurut keterangan Nana, sekitar pukul 17.00 WITA ia datang untuk mengecek kamar korban. Namun tidak bisa terbuka. Sehingga Nana segera meminta bantuan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sari.

“Jadi sewaktu Babinsa tiba di TKP, kemudian mendobrak pintu kamar kos (indekos) korban. Dan pada waktu pintu terbuka, kondisi korban dalam posisi tertelungkup di dalam ruang dapur di depan kamar mandi dalam kondisi sudah meninggal,” jelas Iptu Nurman.

Sementara itu, paman korban, Agus, berkata mahasiwi tersebut merupakan putri dari anggota polisi dan bertugas di Polres Lutim. “Orang tuanya di Polres Malili, iya anak anggota ayahnya, Yudin Karsudin, tugas di Polres Lutim,” kata nya.

Kabarnya, keluarga korban saat ini sedang dalam perjalanan menuju Makassar. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button