Makassar Zona Kuning, Danny Klaim Berkat Makassar Recover

Baaca.id, MAKASSAR – Tingkat penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Makassar menurun. Kini telah masuk zona kuning.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyakan, grafik positif tersebut tidak terlepas dari peranan semua pihak yang telah mendukung berjalannya Makassar Recover.

Penegasan itu dilontarkannya saat menjadi narasumber pada The 3rd International Conference The Covid-19 and Urban Health Issues yang diadakan oleh Poltek Makassar di hotel Four Point by Sheraton Makassar, Selasa (21/9/2021).

“Alhamdulillah, jumlah warga terpapar saat ini makin berkurang yang sama halnya mengantarkan Makassar turun level ke tingkatan dua, dan berubah warna yang tadinya zona merah dengan jumlah penderita covid yang tinggi sekarang sudah kuning atau penderita covid minim,” sebut Danny.

Orang nomor satu di pemerintahan Makassar yang akrab disapa Danny itu pun menyinggung tentang Makassar Recover yang dia canangkan bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi. Program tersebut diklaim mampu menekan pergerakan Covid-19.

“Semua bersatu dan bekerja sama menyukseskan Makassar Recover dengan aktif ke lapangan melihat potensi penyebaran covid. Memisahkan yang sakit dan sehat dan juga mengedukasi warg akan pentingnya beradaptasi pada kondisi dewasa ini,” jelasnya. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button