Pihak Garuda Indonesia Sebut Festival Vaksinasi Bisa Jadikan Makassar Destinasi Kota Sehat

Baaca.id, MAKASSAR — Tak lama lagi, Festival Vaksinasi Makassar digelar. Yakni Kamis (18/3/2021)

Salah satu event besar yang akan digelar Pemkot Makassar itu juga direspons manajemen PT Garuda Indonesia.

Dukungan tersebut dilontarkan Regional CEO Kalimantan, Sulawesi & Papua Region Garuda Air Lines Indonesia, Berthon Hutapea.

Saat bertandang ke kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah Makassar, Selasa (16/3/2021) Berthon pun menyatakan harapan akan ada angin segar untuk penerbangan selanjutnya.

“Ini (Festival Vaksinasi) terobosan yang bagus. Angin baik untuk penerbangan selanjutnya. Jika festival ini berjalan lancar tentu akan menjadikan Kota Makassar menjadi destinasi kota sehat,” harapnya.

Terkait, Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto menyampaikan, Festival Vaksinasi Makassar yang dijadwalkan pada Kamis (18/3/2021) akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

“Insyaallah Bapak Presiden, Joko Widodo akan hadir di Kota Makassar dalam event Festival Vaksinasi Makassar. Event ini akan menargetkan 1.000 penerima vaksin di tiap sesinya,” ujar Danny.

Kendati melibatkan massa berjumlah terbilang besar, Danny Pomanto memastikan, Festival Vaksinasi nantinya mengedepankan penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Tidak akan ada kerumunan meski dalam jumlah yang banyak. Peserta vaksin akan diantar jemput oleh ojol (ojek online) dan duduk sesuai barcode yang sudah diinstal di hp masing-masing. Tinggal duduk saja menunggu giliran dan akan keluar dengan tertib,” jelasnya. (efrat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button