Mantan Sekkab Kepulauan Selayar Lanjutkan Tugas sebagai Pejabat Fungsional di Pemprov Sulsel

Baaca.id, MAKASSAR – Marjani Sultan kembali mengabdi sebagai pejabat fungsional di lingkup Pemprov Sulsel. Setelah sekian lama menjalankan amanah sebagai Sekkab Kepulauan Selayar.

Kembalinya Marjani dengan jabatan Pembina Utama Madya IV D Widyaiswara Ahli Utama itu dipastikan melalui pelantikan pejabat fungsional yang dipimpin Sekprov Sulsel, Abd Hayat Gani, Selasa (21/9/2021).

Pelantikan di kantor Gubernur Sulsel, tepatnya di ruang kerja Abd Hayat itu dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK)Presiden Republik Indonesia Nomor 34/M Tahun 2021.

Tercantum dalam SK tersebut, DR Ir H Marjani Sultan MSi dilantik untuk kembali mengabdikan diri di Pemprov Sulsel setelah menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Selayar.

“Selamat atas jabatan barunya Pak. Dengan ini saya serahkan salinan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 34/M Tahun 2021,” ungkap Abdul Hayat.

Diakui, Marjani Sultan merupakan sosok yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), termasuk menjadi pamong tertinggi di Kepulauan Selayar.

“Saya melantik saudara dengan jabatan fungsional Ahli Utama. Saya percaya saudara dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ungkapnya.

Marjani Sultan pun mengucapkan terima kasih atas posisi dan jabatan fungsional di lingkup Pemprov Sulsel yang diamanahkan kepadanya.

“Makasih banyak, mudah-mudahan saya bisa mengabdikan diri di Pemprov Sulsel. Terimakasih banyak Pak Sekprov Sulsel,” tutupnya. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button