Mantan Striker Timnas “Semprot” Indra Sjafri

Dianggap Tak Peka Terhadap Hasrat Pemain Keturunan

Baaca.id — Mantan striker timnas Indonesia, Johnny van Beukering “semprot” Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Dia menganggap Indra tidak peka terhadap nasib pemain keturunan yang memendam hasrat untuk membela timnas Indonesia.

Memalui Instagram pribadinya, van Beukering menyebut nama-nama pemain keturunan Indonesia-Belanda seperti Ezra Walian, Sandy Walsh, Joe Suk, dan Kevin Diks yang terang-terangan berbicara di depan umum ingin membela timnas Indonesia. Nama-nama yang disebut dianggap punya kualitas dan pantas membela timnas Indonesia.

Sosok Indra Sjafri, yang dalam hal ini merupakan direktur teknik PSSI, diharapkan Van Beukering bisa berusaha dan membantu keinginan pemain di atas untuk jadi bagian timnas Indonesia. Apalagi, pemain tersebut dinilai Van Beukering memang berkualitas.

“Buka hatimu, buka pikiranmu, mereka seperti dirimu memiliki hak untuk membela negara leluhur mereka, dalam diri mereka mengalir darah yang tidak bisa dihapuskan, mereka juga orang Indonesia! Terkhusus untuk Anda, Tuan Indra Sjafri, mereka juga ORANG INDONESIA,” tulis van Beukering di Instagram pribadinya.

Van Beukering juga merupakan pemain keturunan, dengan darah Belanda di dalam dirinya. Ia menjadi bagian dari skuad timnas Indonesia pada Piala AFF 2012, di mana ketika itu ditukangi oleh pelatih Nilmaizar. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button