Marvel Studio Kembangkan 31 Proyek Waralaba MCU

Baaca.id, JAKARTA – Tim Marvel Studios tengah merancang 31 proyek serial dan film untuk waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Produser film-film Marvel Studios, Victoria Alonso menyatakan, semua masih dalam tahap pengembangan.

Dalam sebuah sebuah wawancara di sebuah program radio Argentina, 221 Radio Alonso yang baru saja diangkat sebagai President of Physical, Post Production, dan VFX & Animation di perusahaan yang menaunginya itu secara terbuka membahas masa depan waralaba Marvel Cinematic Universe.

Sayangnya, ia belum terlalu membeberkan31 proyek yang tengah dikembangkan Marvel Studio.

Setidaknya, lebih dari 20 film dan empat serial Disney+, telah diproduksi Marvel Studios. Termasuk Black Widow dan Shang-Chi yang merupakan film ke-24 dan 25.

Juga telah dibocorkan, pada November dan Desember secara berturut-turut akan ada film Eternals dan Spider-Man: No Way Home.

Marvel Studios juga sudah meluncurkan trailer bberapa proyek barunya yang akan tayang. Di antaranya, ada serial Hawkeye, lalu Eternals, dan terakhir adalah Spider-Man: No Way Home.

Kabar berembus, ada 18 judul lagi untuk serial dan film yang masih dikembangkan.

Serialnya yaitu, Ms Marvel (2022), Moon Knight (2022), She-Hulk (2022), Secret Invasion (2022), The Guardians of the Galaxy Holiday Special (2022), Ironheart, Armor Wars, Loki Season 2, What If…? Season 2.

Sementara filmnya yakni, Doctor Strange in the Multiverse of Madness (25 Maret 2022), Thor: Love and Thunder (6 Mei 2022), Black Panther: Wakanda Forever (8 Juli 2022), The Marvels (11 November 2022), Ant-Man and the Wasp: Quantumania (17 February 2023), Guardians of the Galaxy 3 (5 Mei 2023), Fantastic Four, Blade, Deadpool 3. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button