Marvel Studios Bakal Garap X-Men

Eks Produser Tertarik Dilibatkan

Baaca.id, JAKARTA – Berawal dari komik, kisah X-Men mulai diadaptasi menjadi seri film di era 2000-an dan diproduksi oleh 20th Century Fox. Hingga dikembangkan bertemakan Avenger oleh Marvel Studios pada 2008 di bawah Disney.

Namun setelah Disney membeli Fox pada 2019 lalu, hak cipta film X-Men otomatis dipegang oleh Marvel Studios. Perpindahan tangan itu rupanya membuat salah seorang produser film-film X-Men yang juga sutradara X-Men: Dark Phoenix Simon Kinberg pun terkesan.

Terungkap dalam wawancara bersama cbr.com belum lama ini, Simon Kinberg seakan masih berat untuk melepas X-Men. Diakui, ia tertarik upaya Marvel Studios nanti dalam membangun karakter-karakter yang menyorot para mutan itu.

“Tetapi ada juga bagian dari diri saya yang merasa sangat tertarik untuk melihat apa yang akan mereka lakukan dengannya. Untuk membuatnya berbeda jika saya bukan bagian darinya, atau bahkan jika saya adalah bagian darinya,” ujar Simon Kinberg, kepada cbr.com, melansir dari comicbook.com.

Awal menggarap X-Men, Simon Kinberg memulai dengan pemeran X-Men asli. Kemudian masuk ke pemeran First Class dan berlanjut dengan menggabungkan mereka dalam sebuah film.

Ia juga sempat memisahkan Wolverine dari rekan-rekannya di X-Men. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button