Dua Tahun Renovasi Masjid Raya Watampone Tak Kunjung Rampung, Warga Kumpulkan Donasi

Baaca.id, BONE – Sampai saat ini, renovasi pembangunan Masjid Raya Watampone belum juga rampung. Hal ini dikeluhkan masyarakat.

Salah seorang warga, Anto Sambani Adam yang juga penggiat sosial media sangat menyayangkan hal tersebut. Bagaimana tidak, sudah dua tahun renovasi masjid tersebut tak kunjung rampung.

“Masjid Raya ini mempunyai nilai-nilai sejarah. Sangat disayangkan kalau dibiarkan begitu saja,” ujarnya, Selasa (9/3/2021).

Apalagi, lanjutnya, tidak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadan. Masyarakat Bone tentunya rindu beribadah di masjid tersebut.

“Dari sini saya berinisiasi mengajak seluruh masyarakat Bone baik dari organisasi maupun teman-teman penggiat sosial media untuk berdonasi penggalangan dana guna membantu pemerintah agar pembangunan masjid tersebut cepat selesai,” tutur Anto.

“Alhamdulillah, ini baru kemarin sudah banyak yang menyumbang dan sudah hampir Rp20 juta uang terkumpul. Semoga dengan bantuan dana ini, masjid raya cepat selesai dibangun,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan warga Bukaka, Andhys. Dia tidak tahu kenapa renovasi pembangunan masjid tersebut tidak dilanjut.

“Masjid itu adalah rumah tuhan. Sayang sekali jika terbengkalai begini dan saya sangat mendukung jika ada teman-teman pemuda atau organisasi ingin berdonasi membantu pemerintah untuk melanjutkan pembangunan masjid tersebut. Semoga tahun ini masjid itu bisa ditempati untuk beribadah,” ungkpa Andhys. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button