Mayat Telah Terbakar Ditemukan di Tompo Ladang Maros

Baaca.id, MAROS — Mayat ditemukan di Bukit Kemiri Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Jumat (11/6/2021) sekira pukul 04.30 Wita. Mayat tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi telah terbakar.

Menurut keterangan saksi yang pertama melihat korban, Dudi mengatakan, saat dirinya melintas di daerah Tompo Ladang sekira pukul 04.30 Wita, dia melihat ada asap di pinggir jalan. Dia mengira ada orang yang membakar sampah.

“Namun saat itu, saya tidak berhenti,” ujar Dudi yang merupakan pengawal truk di Tompo Ladang.

Beberapa jam kemudian sekira pukul 05.20 Wita, Dudi melintas lagi di jalan Tompo Ladang. Kemudian dia berhenti dan memastikan apakah benar sampah yang terbakar.

Namun Dudi mengaku kaget saat melihat ternyata bukan sampah yang terbakar, tetapi tubuh manusia yang habis terbakar. “Saya langsung menuju ke Polsek Mallawa untuk melaporkan kejadian tersebut,” katanya.

Pada pukul 06.00 Wita, personil jaga Polsek Mallawa tiba di tempat kejadian perkara dan memasang police line. Dugaan sementara, mayat tersebut adalah korban pembunuhan dan mayatnya segaja dibakar dan dibuang untuk menghilangkan jejak pelaku. (sul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button