Mempererat hubungan Silaturahmi Keluarga Besar Alumni 97 SMU/SMK/MA se Kota Makassar

Bertempat di Almadera Hotel, Ketua Keluarga Besar Alumni 1997 SMU/SMK/MA SE kota Makassar Dody, mengukuhkan pengurus Keluarga Besar Alumni 97 SMU/SMK /MA sekota Makassar.

Baaca.id, Makassar–Pengukuhan pengurus Keluarga Besar Alumni 97 SMU/SMK /MA sekota makassar dihadiri Oleh Jajaran Dewan Pembina Keluarga Besar Alumni 97. Pada kegiatan pengukuhan tersebut Ismail Djamaludin selaku Dewan Pembina menyerahkan Pataka Keluarga Besar Alumni 97 kepada Dody Ketua Terpilih Keluarga Besar Alumni 97 SMU/SMK /MA sekota makassar pada Musyawarah Besar 1 yang berlangsung pada 22 Januari 2022 di Baruga Anging Mammiri Rujab Walikota Makassar.
Upacara pengukuhan pengurus Keluarga Besar Alumni 97 SMU/SMK /MA sekota makassar adalah yang pertama Dimakassar bahkan di Indonesia.

Baca juga : “Nia Ma Ri Gowa” Browcyl Resmi Melebarkan Sayap di Kabupaten Gowa

Kepengurusan perdana Keluara Besar Alumni 97 SMU/SMK /MA sekota makassar ini membawahi beberapa Divisi, diantaranya Divisi kewirausahaan,Minat Bakat, Pemberdayaan Perempuan, Hukum dan HAM,dan divisi Kerohanian.
Dalam sambutannya Dody menyampaikan dan menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun sebuah organisasi, karena dalam organisasi Tidak ada kesempurnaan.

Baca juga : IKA FMIPA dan FIB Unhas Bulat Dukung AAS Pimpin IKA Unhas

Begitupun juga kata sambutan Ismail Djamaluddin selaku Dewan pembina menekankan pentingnya kerjasama dalam membangun sebuah organisasi yang baru.
Acara pengukuhan pengurus dihadiri oleh perwakilan Alumni 97 SMU/SMK /MA sekota makassar.

Setelah pelaksanaan pengukuhan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Perdana
Pelaksanaan kegiatan ini tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button