Mempererat tali silaturahmi PB. KIK melaksanakan Pertandingan Intern sesama anggota

PB. KIK melaksanakan pertandingan Intern yg ke - 5. Kegiatan ini terlaksana sebagai motivasi dan menjalin silaturahmi antara sesama pemain PB. KIK.

Baaca.id, Makassar–PB. KIK melaksanakan pertandingan Intern yg ke – 5. Kegiatan ini terlaksana sebagai motivasi dan menjalin Silaturahmi antara sesama pemain PB. KIK dengan jumlah peserta 28 0rang. Di mana sistem pertandingan yg dilakukan adalah pembagian Pool yang terbagi dalam 2 (Dua) Pool A terdiri 7 pasangan dan Pool B terdiri 7 pasangan setiap pool. Pertandingannya berlangsung mulai Tanggal 26 November 2021 sampai Tanggal 7 Januari 2022.

Baca juga : Jelajah Pesona Sulawesi 2021, Bersepeda Sepanjang 333Km Sambil Promosikan Wisata Sulsel

“Tak terasa sudah hampir 23 Tahun sejak PB. KIK terbentuk di Tahun 1999 kebersamaan kami bermain/latihan bulutangkis bersama di PB. KIK yang penuh suka dan duka, karena terkadang kami semua dilapangan di pertemukan dengan berbeda karakter tapi kalau sudah ada lapangan kami menjadi satu dalam kebersamaan.” Ucap H.Ulla Ketua PB. KIK.

Yang keluar sebagai Juara dalam pertandingan intern PB. KIK yang Ke – 5 yaitu
Juara 1 : Pak Ilham Wahyudi / Pak H.Rapi
Juara 2 : Pak Mukhlis / Pak Sakti Hasbullah
Juara 3 Bersama :
* Pak Andi Tancung/Pak Hasan
* Pak Aras / Pak ari

Baca juga : Dikalahkan PSIS, Milo: Keputusan Wasit Banyak Merugikan PSM

Pertandingan Intern PB.KIK ini juga di suport oleh, PT Kalla Inti Karsa, UPT Jeneponto Prov Sul Sel, CV. Medi Karya, Maha Rewa Developer & Contractor, MCS Makassar, Hotel Gammara, Hotel Novotel Makassar, Hotel Khas Makassar, Hotel Whizprime Hasanuddin, Browcyl, Coto Makkah, Sop dan Sate Tiga Saudara, Adda Percetakan & Layout, serta baaca.id sebagai media partner.

“Terima kasih atas semua sponsor yang telah mensuport kegiatan pertandingan Intern PB. KIK.” Ucap H.Ulla Ketua PB. KIK.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button