Menepi Enam Pekan, Hilman Syah Dipulangkan

Baaca.id — Kondisi kurang menyenangkan dialami kiper utama PSM Makassar, Hilaman Syah. Cederanya memaksa dia harus menepi selama 4 hingga 6 pekan. Dia pun dipulangkan ke Makassar.

“Hilman Syah sudah ke Makassar,” ungkap Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021).

Hilman Syah mengalami cedera lutut saat berlatih di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, akhir pekan lalu. Dia sudah absen di pekan kedua BRI Liga 1 kala bersua Madura United.

Perkembangan terkait kondisi Hilman Syah itu dibeberkan pelatih PSM, Milomir Seslija di Hotel Horison Bogor Icon, Bogor, Jawa Barat usai menerima keterangan dokter yang melakukan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan dokter, Hilman bisa absen 4 sampai 6 minggu,” kata pelatih 57 tahun.

Kendati begitu, pria berpaspor Bosnia Herzegovina berharap Hilman bisa pulih lebih cepat. “Saya berharap dia sembuh lebih cepat,” harapnya.

Sebagai gantinya, pelatih mendatangkan Muh Ardiansyah untuk melengkapi dua penjaga gawang yang tersisa, Syaiful Syamsuddin dan Muh Reza Arya Pratama.

Ardiansyah adalah penjaga gawang berusia 18 tahun yang sebelumnya ditinggal di Makassar. Ardiansyah didatangkan guna mengatasi krisis kiper. Sekaligus atas permintaan pelatih Milomir Seslija.

Dengan absennya Hilman Syah, maka pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persebaya Surabaya, Tim Ayam Jantan kembali akan menurunkan Syaiful di bawah mister. Menurut jadwal, partai PSM vs Persebaya akan digelar Sabtu (18/9/2021) malam. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button