Menghilang Setelah Aniaya Dua Saudara Kandungnya, Mading Akhirnya Ditemukan Tewas di Hutan

Baaca.id, BONE — Mading Bin Paddu, warga Dusun Panca Baru, Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Sabtu (30/10/2021). Jasadnya sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Mayat lelaki berusia 70 tahun itu ditemukan Usman, warga setempat, di sebuah hutan yang tidak jauh dari kampung tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Mading ditemukan meninggal setelah menganiaya dua saudara kandungnya, Pudding dan Taya, Rabu 27/10/2021) lalu.

Kapolsek Tellu Siattinge, Ipda Alimuddin saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. Dia mengatakan korban sudah berumur tua dan juga memiliki kelainan jiwa.

“Setelah menganiaya kedua saudaranya, si korban ini menghilang. Kemudian datanglah saudaranya yang bernama Rapile, melaporkan kejadian tersebut di kantor polisi,” ujar Alimuddin.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian kemudian melakukan pencarian. Namun setelah tiga hari dicari, korban tidak berhasil ditemukan.

“Akhirnya Mading ditemukan sudah meninggal di hutan oleh seorang warga. Jasadnya sudah membusuk di TKP,” ungkap Alimuddin.

Setelah mendapatkan informasi adanya penemuan mayat, lanjut Alimuddin, pihaknya dan tim medis dari Puskesmas Tellu Siattinge, langsung mengevakuasi korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban, dan dari hasil pemeriksaan tim medis, korban diketahui meninggal setelah dua hari yang lalu,” pungkas Alimuddin. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button