Menuju Pemilu 2024, Mantan Birokrat dan Kades Gabung PAN Bulukumba

Baaca.id, BULUKUMBA – Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba menggaet sejumlah tokoh menuju Pemilu 2024. Beberapa mantan birokrat dan kepala desa kini bergabung.

Saat Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) V DPD PAN Bulukumba di tingkat kecamatan, Selasa (19/10/2021) mampak, mantan kepala desa hingga mantan kepala dinas ikut mengenakan atribut PAN.

Seperti mantan Kepala Dinas Pertanian Kab Bulukumba, Harun. Ia mengakui bahwa dirinya saat ini sudah bergabung di PAN. Menurutnya PAN selalu ada harapan berbuat untuk masyarakat Bulukumba.

”Alhamdulillah Tuhan memberikan kesempatan untuk bergabung. Ini bisa menjadi ajang untuk melanjutkan perjuangan buat masyarakat Bulukumba“, ungkap Harun kepada Wartawan.

Meski begitu, dia mengaku saat ini belum bisa menentukan sikap apakah akan maju atau tidak pada kontestasi pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

”Soal saya maju atau tidak nantinya, tentu saya akan melihat peluang. Jika memang peluang ada, maka saya akan bismillah,” tegasnya.

Harum menerangkan bergabung di PAN tanpa ada ajakan sebelumnya. Kata dia, dirinya sendiri yang memang ingin bergabung di partai yang diketuai oleh Wakil Bupati Bulukumba itu.

Sementara itu, mantan Kepala Desa Bukit Harapan, Ramli Kalao lao juga turut bergabung di PAN Bulukumba. Ia mengungkapkan, PAN sesuai dengan ideologinya. Meskipun ada beberapa partai lain yang pernah mengajaknya untuk bergabung.

”Karena PAN ini sesuai dengan ideologi saya, makanya saya lebih memilih untuk bergabung di PAN“ ujarnya sembari membeberkan bahwa dirinya menjabat sebagai wakil Sekertaris DPD PAN Bulukumba.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button