Menunggu Lebih Dua Bulan, Para Pekerja di Karebosi Akhirnya Terima Honor

Koordinator Sekuriti: Terima Kasih Kepala UPTD

Baaca.id, MAKASSAR — Bak mendapat angin segar, begitulah perasaan yang dirasakan para staf di UPTD Karebosi, usai menerima honor, Kamis (18/3/2021).

Para pekerja yang bertanggung terhadap perawatan hingga pembenahan area Lapangan Karebosi itu tampak senang lantaran imbalan itu diterima setelah sebelumnya mesti menunggu lebih dua bulan lamanya.

Koordinator sekuriti Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Karebosi, Mustari pun mengungkapkan syukur usai memastikan honor yang dinantikan itu telah diterima.

“Lega, bersyukur. Semoga tidak ada lagi keterlambatan gaji,” ungkap dia.

“Terima kasih Pak Kepala UPTD,” imbuh Mustari. Ucapan terima kasih tersebut dia tujukan kepala Kepala UPTD Karebosi, Muh Zein zico Andi Lolo.

Petugas UPTD Karebosi lainnya, Haris menuturkan harapannya agar Pemkot Makassar, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) yang menaungi UPTD Karebosi agar lebih memperhatikan nasib para pekerja yang kerap membersihkan dan merawat fasilitas pendukung di area lapangan di pusat Kota Makassar itu.

“Bantulah kami ini, tukang sapu di sini (Karebosi). Harus gotong royong seikhlas hati merawat Lapangan Karebosi,” harap Haris.

Ketua Forum Pemerhati Karebosi (FPK), Danu Sulaeman berharap agar semua pihak terkait terus memperhatikan kesejahteraan para staf dan pekerja yang selalu meluangkan waktu menjaga maupun membenahan kondisi Lapangan Karebosi, Makassar. (*)
(*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button