Merasa Bersalah Telah Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Akhirnya Minta Maaf

Baaca.id, JAKARTA — Setelah melakukan klarifikasi dan menceritakan peristiwa sebenarnya, Baim Wong akhirnya meminta maaf kepada sang kakek. eperti halnya saat melakukan klarifikasi, Baim Wong meminta maaf lewat akun instagramnya.

“Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhud ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..,” penggalan caption foto yang diunggah Baim Wong, Rabu (13/10/2021) pagi.

Selain meminta maaf, Youtubers ini juga menyatakan keinginannya untuk bertemu langsung dengan sang kakek.
“Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..,” tulis Baim Wong.

Dalam postingannya yang sama, Baim menyatakan kelahiran putra keduanya yang bernama Eldrago, menjadi pengingat untuk dirinya lebih menghargai kehidupan dan sebagai bentuk kasih sayang Allah terhadap dirinya.

“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya..Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini ..,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, beredar sebuah video unggahan yang memperlihatkan Baim Wong sedang memarahi seorang kakek-kakek. Diketahui kakek itu bernama Suhud.

Video itu pun banyak dikomentari netizen. Dalam komentar video itu, netizen menggaungkan tagar @ShameOnYouBaimWong. Tagar itupun menjadi trending di media sosial Twitter.

Tak ingin salah paham, Baim memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut. Artis yang baru saja dikarunia anak kedua ini membuat klarifikasi dalam bentuk video dan diunggah di lama Instagramnya.

Dalam video yang diunggah pada Senin (11/10/2021) malam, Baim menjelaskan bahwa kakek yang dalam video itu mendekatinya dengan mengendarai sepeda motor saat ia baru saja keluar dari rumah sakit sambil membawa anaknya, Kiano.

“Ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang mendekati saya pake motor, dan dia mepet dan itu bahaya banget ya, apalagi saya bawa anak,” kata Baim Wong dalam video klarifikasinya.

Baim merasa tindakan kakek itu membayakan diri sendiri dan orang lain. Karena itulah Baim memberikan teguran tegas kepada sang kakek.

“Waktu itu saya enggak marah, kok. Saya bilang bukan dengan cara seperti ini ya, jangan, enggak baik,” lanjut Baim.

Meski telah ditegur saat di dekat rumah sakit, si kakek ternyata masih tetap mengikutinya. Hal inilah yang membuat Baim naik pitam.

“Saya lanjut lagi dan akhirnya saya naik motor lagi dan dia teriak, ‘Baim minta uang dong, minta uang’. Saya lihat dia masih ngikutin saya,” cerita Baim.

Baim Wong awalnya mengira kakek tersebut merupakan seorang pengemis.
“Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain? Jangan! Enggak ada ngemis-ngemis gitu,” ucap Baim Wong.

Meski Baim kerap sering berbagi, namun Baim menilai sikap kakek tersebut tidaklah sopan dan mengganggu.

“Saya jalan aja enggak menggubris dan tiba-tiba dia muncul lagi setelah beberapa detik ketika saya nyampe dan dia minta uang lagi sama saya. Saya bilang tolong bukan dengan cara seperti ini, dan saya negurnya dengan cara saya yang kalian lihat di video,” ujar Baim Wong. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button