Mercure Makassar Hadirkan Business Lunch

Promo Makan Siang Terjangkau All You Can Eat Seharga 98 Ribu/pax

Baaca.id, MAKASSAR — Mercure Makassar Nexa Pettarani tak henti berkreasi untuk dapat terus memberikan pelayanan dan produk terbaik meski masih berada di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Salah satu kreasi terbarunya adalah dengan meluncurkan promo makan siang dengan konsep all you can eat yang diberi nama Business Lunch. Business Lunch ini hadir setiap hari Rabu mulai pukul 12.00 wita hingga 14.00 wita di Losari Restaurant, lantai dasar. Menu yang dihadirkan adalah menu-menu Indonesia pilihan, spesial dari chef handal Mercure Makassar yang ditawarkan seharga Rp 98.000 nett / orang.

Varian Menu all you can eat Business Lunch Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Johan Fransisco Siahaan, Executive Chef Mercure Makassar Nexa Pettarani mengatakan bahwa sesuai dengan ciri khas dari Mercure Makassar yaitu Locally Inspired kami selalu akan mengutamakan menu lokal ataupun Indonesia pada setiap promo yang kami hadirkan.

Business Lunch sendiri telah diadakan sebelumnya namun terhenti sejak pandemi mulai berdampak saat itu.

“Karena cukup banyak permintaan dari tamu-tamu kami baik yang menyampaikan secara langsung maupun melalui channel sosial media, akhirnya kami hadirkan kembali Business Lunch ini. Dan yang berbeda kali ini adalah menunya lebih beragam, lalu sekarang kami sediakan ice cream sebagai tambahan dessertnya, serta yang menarik ada promo Buy 10 Pay 9” pungkas Johan Fransisco Siahaan.

Dalam mendukung upaya pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19, Mercure Makassar menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi tamu yang datang termasuk yang ingin menikmati promo makan siang ini.

Hikmah, Food & Beverage Manager menambahkan, bahwa para tamu wajib menggunakan masker saat memasuki restoran maupun saat beranjak dari tempat duduknya untuk mengambil makanan, menggunakan hand sanitizer, dan tetap menjaga jarak.

“Sebagai hotel yang telah menerima sertifikasi ALLSAFE dari Accor dan CHSE dari pemerintah melalui Kemenparekraf, kami konsisten menerapkan standar pembersihan dan sanitasi demi memberikan garansi kenyamanan dan keamanan bagi tamu yang ingin menikmati promo yang kami hadirkan.” Jelas Hikmah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button