Mercure Makassar Nexa Pettarani Akan Gelar Donor Darah

Mercure Makassar Nexa Pettarani bekerjasama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar donor.

Baaca.id, Makassar–Mercure Makassar Nexa Pettarani bekerjasama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar donor darah pada Rabu, 14 Juli 2021. Kegiatan yang menjadi bagian dari CSR Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani diberi tema Give Blood and Keep The World Beating. Ini akan dilaksanakan di Losari Private Room yang terletak di lantai dasar mulai pukul 09.00 – 12.00 wita dan terbuka untuk umum.

Marcom Manager Mercure Makassar, Rian Irianto Anuggerah mengatakan bahwa sesuai dengan koordinasi dengan UPT Transfusi Darah Dinkes Provinsi Sulsel, kegiatan ini akan dilaksanakan untuk membantu memenuhi kebutuhan permintaan darah dari berbagai rumah sakit di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Baca juga : Mercure Makassar Hadirkan Business Lunch

Pelaksanaan kegiatan ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer dan screening oleh dokter dari UPT Transfusi Darah Dinkes Provinsi Sulsel.

“Bagi masyarakat yang ingin membantu sesama melalui kegiatan donor darah ini dapat langsung datang pada tanggal dan jam yang telah disebutkan di atas dan tidak lupa untuk  mempersiapkan diri dari sekarang agar kondisi tubuh sehat dan prima,” ajak Rian.

Baca juga : Mercure Makassar Nexa Pettarani Menawarkan Paket Parsel Lebaran Mulai 150 Ribu

Dengan Mercure, Accor menawarkan hotel yang semuanya berbeda dan terinspirasi dari lokal.

 

Mercure adalah satu-satunya merek hotel skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasionalnya dengan komitmen kualitas yang tajam dan pengalaman hangat dari hotel yang terinspirasi lokal. Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pelancong bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki 810 hotel lebih di 62 negara. Secara ideal mereka terletak di pusat kota, di laut atau di pegunungan.

 

Accor adalah grup perhotelan augmented hospitality terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman unik dan bermakna di 4.900 hotel, resor, dan hunian di 110 negara.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button