Mercure Makassar Nexa Pettarani Mempererat Tali Silaturahmi dengan Media Cetak dan Online

Mercure Makassar Nexa Pettarani memanfaatkan momentum ramadan untuk mempererat tali silaturahmi dengan media di Makassar.

Baaca.id – Makassar — Dalam menyambut bulan suci ramadan, Mercure Makassar Nexa Pettarani mengadakan acara silaturahmi dengan media cetak dan online di Makassar.

Kegiatannya cukup sederhana, yaitu buka puasa bersama dengan rekan-rekan media cetak maupun online.

“Tujuan kegiatan ini adalah mempererat kembali tali silaturahmi antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan rekan-rekan media cetak maupun online. Sebab tahun lalu kami membatasi (undangan) karena covid-19 ”, Rian Irianto Anuggerah Manajer PR Mercure Makassar Nexa Pettarani imbuhnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan media di acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Mercure Makassar Nexa Pettarani, Harapannya adalah dengan terjalinnya tali silaturahmi kami membangun kembali hubungan baik antara media dengan Mercure Makassar Nexa Pettarani’, ungkap Rury Mashuri GM Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Harapan untuk bulan ramadan ini adalah kegiatan tetap berlangsung secara normal, ekonomi juga tetap berjalan dengan baik sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas di luar, tentunya dengan menjaga protokol kesehatan dengan baik. Dan kami di sini sedang mengupayakan segala prosedur yang diberlakukan oleh pemerintah daerah dalam pencegahan covid-19”, Lanjut GM Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button