Mercure Makassar Nexa Pettarani Terima Penghargaan Customer Review Awards 2021

Mercure Makassar Nexa Pettarani terima penghargaan Customer Review Awards 2021 karena secara konsisten dapat memberikan pelayanan serta pengalaman yang mengesankan bagi para tamunya.

Mercure Makassar Nexa Pettarani Terima Penghargaan Customer Review Awards 2021

Baaca.id, Makassar–Pada era digital seperti sekarang ini, salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksesan sebuah bisnis adalah review atau ulasan dari para pelanggan melalui saluran-saluran online. Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri khususnya bagi bisnis perhotelan untuk selalu memberikan pelayanan prima, terlebih dimasa pandemik ini, guna mendapatkan feedback atau ulasan positif. Menjawab tantangan tersebut Mercure Makassar Nexa Pettarani secara konsisten memberikan pelayanan serta pengalaman yang mengesankan bagi para tamunya.

Baca juga : Mercure Makassar Hadirkan Business Lunch

Buah dari konsistensi

Baru-baru ini hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di tengah pusat pemerintahan, bisnis, kuliner, hiburan dan wisata menerima penghargaan Agoda’s Customer Review Awards 2021. Ini adalah penghargaan bagi hotel yang memiliki pelayanan keramahtamahan yang luar biasa dan ulasan tamu yang unggul dari Agoda, sebuah layanan reservasi hotel secara online.

Tak hanya itu, pada bulan Mei 2021 yang lalu, Hotel Mercure Makassar juga mengantongi penghargaan Tripadvisor Travellers’ Choice 2021 sebagai 10% hotel terbaik di seluruh dunia.

Baca juga : Mercure Makassar Nexa Pettarani Akan Gelar Donor Darah

Rury Mashuri, General Manager Mercure Makassar mengatakan bahwa penghargaan ini adalah suatu prestasi yang membanggakan bagi seluruh tim yang ada. “Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh tamu yang terus mendukung kami hingga memperoleh 2 penghargaan bergengsi ini”, ungkap Rury. Pihaknya juga berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang didapatkan diantaranya dengan menerapkan personalized service melalui program Heartist, membekali para staff dengan pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, selalu menjaga kebersihan dan kerapihan fasilitas yang tersedia, serta memberikan inovasi promo-promo yang menarik. (Nrl)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button