Merinding Dengar OST Film Kadet 1947, Erick Thohir: Terima Kasih Melly Goeslaw dan Suami

Baaca.id, JAKARTA – Apresiasi buat film Kadet 1947 dilontarkan Menteri BUMN, Erick Thohir. Juga memuji lagu yang menjadi original soundtrack (OST) film tersebut.

Menurut eks presiden klub di Italia, Inter Milan itu, generasi muda juga bisa belajar sejarah perjuangan bangsa melalui film.

Berkenaan dengan itu, ia pun berharap makin banyak sineas maupun penggiat film Tanah Air membuat film maupun karya seni lain yang mengedepankan tema nasionalisme.

“Lagunya berhasil bikin saya merinding, dan makin cinta Indonesia,” tulis Erick Thohir, dalam sebuah postingan video di laman Instagram-nya.

“Saya yakin, bangsa ini akan terus besar karena generasi mudanya. Tapi, nasionalismenya harus terus dibangun lagi,” imbuh dia.

Selain duet sutradara film Kadet 1947, Rahabi Mandra dan Aldo Swastia, ucapan terima kasih juga disampaikan Erick kepada penyanyi dan pencipta lagu ternama Tanah Air, Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed. Merekalah yang menciptakan lagu OST buat film Kadet 1947.

“Terima kasih teh @melly_goeslaw dan suami @antohhoed, yang telah menciptakan mahakarya yang bisa membangun semangat nasionalisme generasi muda Indonesia. Dan terima kasih @anneth.dlc yang sukses menghidupkan lagu ini, dan dukungan luar biasa @raffinagita1717 @ officialransmusic,” ungkap Erick Thohir. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button