Meski Alami Penganiayaan, Kasus Dugaan Penistaan Agama M. Kace Tetap Berjalan

Baaca.id, JAKARTA — Meski mengalami penganiayaan sesama tahanan di Bareskrim Polri, penyidikan terhadap kasus dugaan pidana penistaan agama dengan tersangka Muhammad Kosman alias M. Kace tetap berjalan.

“Penanganan perkara tetap lanjut. Ditangani oleh Siber Bareskrim Polri,” ungkap Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono.

Menurut Argo, penyidikan perkara penodaan agama berjalan bersamaan dengan penyidikan perkara penganiayaan yang dialami M. Kace. “Terkait perkara pemukulan, penyidik lanjutkan juga,” ujar Argo.

Kendati demikian, Argo tidak merinci sudah sampai di mana penyidikan perkara penistaan agama yang ditangani Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri itu berlangsung.

Belum diketahui juga sudah berapa orang saksi yang diperikasa dan apakah M. Kace sudah dimintai keterangan atau belum.

Seperti diketahui, Muhammad Kosman alias M. Kace ditangkap oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri bersama Polda Bali di tempat persembunyiannya usai video penghinaan terhadap simbol agama viral. Penangkapan dilakukan pada Selasa (24/8) lalu di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (24/8) pukul 19.30 WIB. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button