Meski Masih Bermasalah Tunggakan Gaji, PSM Tetap Aktif Datangkan Pemain Baru

Baaca.id — PSM Makassar masih memiliki masalah terkait tunggakan gaji pemain. Meski demikian, tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini tetap aktif mendatang pemain anyar.

Sebagaimana diketahui, PSM terancam dilarang mendaftarkan pemain baru selama tiga periode transfer atau hingga awal musim 2023 jika tidak mampu memenuhi kewajiban membayar lunas tunggakan gaji pemainnya pada musim lalu sebelum kick off Liga 1 2021 pada 10 Juli mendatang.

CEO PSM, Munafri Arifuddin pun mengatakan, tunggakan gaji yang totalnya mencapai Rp6 miliar telah dibayar separuhnya. “Sisanya akan dilunasi dengan sistem angsuran. Kami yakin akan selesai sebelum kick off dimulai,” katanya.

Oleh karena itu, pelatih karteker PSM, Syamsuddin Batola berani mendatangkan pemain anyar. Dia optimis manajemen klub bisa menuntaskan sanksi dari FIFA dalam waktu dekat.

“(Pembayaran tunggakan gaji pemain) masih sementara berjalan. Manajemen juga pasti akan melakukan yang terbaik untuk bisa bersaing di Liga 1,” ungkap Syamsuddin Batola.

“Silahkan tunggu saja siapa yang akan datang nanti. Tapi, pastinya komposisi tim tidak akan jauh berbeda dari Piala Menpora kemarin,” kata juru taktik berusia 53 tahun ini lagi.

PSM Makassar sendiri telah meresmikan kedatangan dua rekrutan anyar pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22, yaitu Ilham Udin Armaiyn dan Prisca Womsiwor. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button