Metamorfosis Jennifer Lopez Manis Jadi Pebisnis

Baaca.id, JAKARTA – Menyebut nama Jennifer Lopez banyak orang mungkin membayangkan sosok aktris Holltwood bertubuh seksi dan mengandalkan wajah cantiknya.

Namun di balik kemolekannya, perlahan-lahan Jennifer Lopez alias Jlo terus merambah karir sebagai aktris, musisi hingga kini menjelma jadi pengusaha sukses.

Jlo meyakini, setiap orang memiliki keterampilan lebih serta keunikan berbeda-beda. Ia pun terus belajar untuk mengembangkan keterampilan yang ia miliki.

“Saya menghargainya (keterampilan) dan mencoba menggunakannya dengan cara terbaik yang selalu saya bisa,” tambahnya.

Pada usia 52 tahun, Jlo telah melakukan apa yang hanya sedikit orang telah dicapai. Kualitas menjadi prioritasnya dalam membangun suatu merek sekaligus mengembangkan bisnis.

“Ini tentang menjadi aset yang langka,” kata Lopez baru-baru ini kepada Adweek, seperti dikutip dari laman CNBC, Jumat (24/9/2021).

Untuk terus berkembang dalam berbisnis, selebriti asal Puerto Rico yang tumbuh di Bronx, New York juga menjalin kerja sama dengan pengecer sepatu DSW dan rumah desain kursi mewah yang merupakan sebuah cabang filantropi bernama Limitless Labs.

Limitless Labs, bermitra dengan Goldman Sachs untuk mendukung pengusaha Latinx dan lini produk kecantikan baru Lopez, JLO Beauty, yang didirikannya tahun ini.

Jlo juga terus mendorong dirinya untuk mengeksplorasi industri dan peluang baru. Rupanya, ia tidak ingin membatasi dirinya untuk hanya melakukan satu hal.

Diakui Forbes, Jennifer Lopez telah menjelma menjadi salah satu perempuan terkaya di Amerika Serikat. Kekayaannya berkisar USD 150 juta. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button