Milo Bangga Latih PSM

Baaca.id — Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengaku bangga dengan capaian anak asuhnya. Meski tidak memiliki pemain bintang dan tidak diperhitungkan, Pasukan Ramang berhasil bertengger di papan atas klasemen.

Hingga pekan ketujuh, PSM menduduki posisi kelima dengan poin 12 hasil dari 3 kali menang, 3 seri dan sekali kalah. Bahkan, dalam pertandingan terakhir, di luar dugaan, tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini mampu menundukkan juara bertahan, Bali United.

Terkait hasil itu, Milo–sapaan Milomir Seslija–merasa bangga dapat melatih tim sebesar PSM Makassar dalam kariernya. “Kemenangan atas Bali United membuat kita semakin baik dari hari ke hari. Saya bangga menjadi pelatih dari tim ini,” ucap Milo.

Lebih lanjut, ia menyebut kemenangan atas tim berjuluk Serdadu Tridadu itu sudah ia persiapkan selama kurang lebih 10 hari terakhir. Selain itu, Milo menilai para pemain juga menjalankan tugasnya dengan sama-sama baik.

“Kita memang mempersiapan dengan baik pertandingan melawan Bali United. Saya ucapkan terima kasih atas perjuangan pemain-pemain saya,” lanjut Milo.

Milo mengaku kunci keberhasilannya ini adalah kerja keras dan percaya diri. “Saya katakan kepada pemain bahwa kita harus percaya dengan kerja keras dan akan membuahkan hasil,” pungkasnya.

Sementara itu, Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha memuji kemampuan Milo. Dia menilai, kemenangan PSM atas Bali United tak lepas dari taktik luar biasa yang diterapkan pelatih asal Bosnia tersebut.

Menurut Daeng Uki, pelatih 57 tahun itu berani merotasi pemain dan dia melakukan pergantian pemain dengan tepat. “Dia (Milo, red)) berani merotasi dengan pergantian pemain yang tepat dengan waktu yang tepat.” katanya. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button