Milo Persembahkan Kemenangan untuk Suporter PSM di Seluruh Indonesia

Baaca.id, BANDUNG — PSM Makassar akhirnya meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2021. Di pekan ketiga, Pasukan Ramang menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Pelatih PSM, Milomir Seslija mengatakan mengaku senang dengan performa yang ditampilkan oleh pemainnya di 45 menit pertama.

“Saya ucapkan selamat kepada pemain. Mereka menampilkan keberanian yang besar. Kemenangan ini juga untuk seluruh suporter di Makassar dan Indonesia,” ujar Milo, panggilan Milomir Seslija.

Ia menilai, anak asuhnya menunjukkan karakter asli dari PSM setelah kemasukan gol lebih dulu. “Persebaya adalah tim yang cukup bagus. Mereka menyerang dengan 7 sampai 8 pemain,” kata Milo.

Namun, lanjut Milo, PSM bermain jauh lebih baik dari Persebaya di semua lini pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, malam tadi. Milo pun memuji anak asuhnya yang telah menampilkan keberanian yang besar pada pertandingan tersebut.

“Mereka menunjukkan karakter asli PSM. Mampu bangkit dan melaksanakan tugas, taktik yang saya berikan dan mentransfer semua hal yang diberikan saat latihan,” puji Milo.

Langsung Latihan

Meski baru saja melakoni pertandingan malam tadi, pemain PSM langsung menggelar latihan tadi pagi. Skuat Ayam Jantan dari Timur ini berlatih di Lapangan Mini Soccer Republic, Jl Surya Sumantri Nomor 42, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021).

Latihan digelar pada pukul 10.00 WIB, dipimpin pelatih Milomir Seslija dan diikuti semua pemain yang diboyong dalam seri pertama ini.

Pemain inti yang turun pada pertandingan melawan Persebaya hanya diberi materi jogging. Sementara pemain cadangan dan pengganti melakukan game-game kecil.

Suasana latihan terlihat sangat ceria. Pelatih Milo beberapa kali bercanda dengan pemain. Candaan antar sesama pemain juga mewarnai jalannya latihan. Seperti candaan antara Erwin Gutawa dan Willem Jan Pluim. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button