Daftar Harga Moge Murah di Bawah Rp 30 Juta

Baaca.id — Dalam dunia otomotif kini semakin ramainya mengenai modifikasi menjadi salah satu daya tarik untuk orang yang menyukai otomotif merancang mobil dan motor menjadi semakin menarik, terutama moge yang menjadi semakin keren dan menawan.

Dengan merombak moge murah di bawah Rp 30 Juta ini, tampilan kendaraan ini dari warna aslinya atau bawaan pabrik yaitu hal yang sangat lumrah dilakukan oleh para penyuka modifikasi.

Jika dikaitkan, dengan dunia kontes modifikasi otomotif, bagian ini memiliki poin yang cukup besar nilainya. Perubahan warna: Eksterior termasuk dalam bagian modifikasi. Demikian, semoga motor yang kami bagikan di bawah ini dapat memberikan tambahan ide untuk membangun motor dan memudahkan dalam mendesain motor idaman anda.

Namun, ada juga moge murah di bawah Rp 30 juta loh! Mulai dari motor sport hingga motor matic, anda akan menemukan berbagai macam motor sesuai dengan keinginan anda yang menginginkan motor dengan harga yang terjangkau.’

Baca Juga:

Rekomendasi Moge Murah Di bawah Rp 30 Juta

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi motor gede murah yang memiliki harga di bawah Rp 30 juta. Simak yuk!

Yamaha XS 650

Motor yang berasal dari pabrik jepang ini yaitu Yamaha. Yamaha XS650 adalah sepeda motor yang hebat dengan tampilan klasik dan retro berkualitas tinggi. Mesin ini juga sudah didukung dengan berbagai fitur canggih sebagai penunjang performanya.

Honda VT1100

Honda juga tidak mau kalah dengan Yamaha, honda telah memproduksi jenis moge murah yang satu ini, yakni Honda VT1100. Tentunya motor ini dibekali dengan mesin bertenaga yang memberikan performa terbaik di kelasnya

Honda CB150R

Selain Honda VT1100, Honda juga menawarkan motor hebat lainnya yang lebih murah. Honda selalu menawarkan kualitas terbaik untuk setiap produknya. Selain dibanderol dengan harga murah, motor hebat ini tentunya memiliki performa tangguh dan tangguh.

Suzuki GSX-R150

Motor sport hebat ini adalah Suzuki GSX-R150. Motor ini menawarkan desain bodi yang mirip dengan motor balap. Tak heran jika banyak anak muda yang menyukai motor ini. Selain kualitas dan desain motor balap yang disukai anak muda, motor ini juga menawarkan harga yang bersahabat di hati.

Yamaha Virago 535

Motor ini diproduksi pertama kali di tahun 1987. Seperti motor Harley Davidson, Yamaha Virago atau Yamaha XV535 dibekali mesin V-twin. Mobil ini didukung oleh mesin 535cc transmisi 5-percepatan.

Keistimewaan lain dari motor ala cruiser murah ini adalah penggunaan suspensi dual shock di bagian belakang dan teleskopik di bagian depan. Kabar buruknya adalah Yamaha XV535 ternyata cukup langka di Indonesia meskipun jenis moge murah di bawah Rp 30 juta, jadi Anda harus lebih berjuang untuk bisa mendapatkannya.Tentunya jika anda mendapatkan moge ini anda tidak akan menyesal.

Suzuki GSF250

Saat ini Suzuki GSF250 ditenagai oleh mesin 4 silinder dengan transmisi 6 gigi yang tidak dimiliki oleh motor 250cc. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 45 tenaga kuda pada 14.500 rpm. Kapasitas tangki bahan bakarnya sangat besar yaitu 14 liter yang cukup untuk membawa Anda saat touring.

Seiring dengan kurs dollar saat itu, GSF250 dibandrol dengan harga $70 juta saat pertama kali dipasarkan di Tanah Air. Namun, sekarang Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 30 juta.

Ini adalah ringkasan sepeda motor besar dan fitur-fiturnya. Rata-rata motor di atas memiliki mesin 4 silinder yang pastinya cukup bertenaga.

Anda harus mengecek kondisi mesin beserta kelengkapan dokumennya. Kebanyakan digunakan jika mengingat harga moge murah di bawah Rp 30 juta, sangat penting untuk mempertimbangkan kesehatan kendaraan beserta kelengkapan komponen lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button