Momen Maulid, Danny Pomanto Tekankan Pentingnya Dalami Alquran

 

Baaca.id, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambangi Masjid Nurul Ihsan Layang Makassar, Kamis (21/10/2021). Guna merayakan maulid Nabi Muhammad SAW 1443H.

Berada di antara para warga yang turut hadir di perayaan maulid di masjid yang berlokasi di Jalan Tinumbu Makassar itu, Danny Pomanto sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto menekankan pentingnya mendalami Alquran.

“Tidak ada kebaikan di dunia ini selain menjalankan apa yang dituangkan dalam Alquran. Olehnya itu pentingnya kita semua mendalami isinya, memahami petunjuknya serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” tekan Danny.

Perayaan maulid kali ini, Danny juga kembali menyerukan program Pemkot Makassar yang dianggapnya sesuai dengan perintah agama.

“Program kami di Pemerintah Kota Makassar ada namanya Jagai Anakta’ dan Makassar tidak rantasa’. Keduanya sesuai dalam isi Al Qalam, di mana kita menjaga kebersihan dan melindungi anak tentu akan menyelamatkan bukan hanya sesama tapi juga agama,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, ia pun meminta agar masyarakat tetap saling menjaga diri di masa pandemi ini agar tetap dapat berkumpul dan beribadah bersama.

“Kota Makassar memang sudah turun level tapi tolong jangan lengah. Tetapki perhatikan protokol kesehatan agar kegiatan beribadah tetap bisa di kerjakan secara berjamaah. Saya meminta untuk sama-sama peduliki’ salamaki,” tutupnya.(*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button