Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Motor Yamaha Terbaru, Aerox 155

Baaca.id — Meski dunia sedang dihantam pandemi yang belum tahu kapan ujungnya, Yamaha Motor Indonesia tetap berani berinovasi di pasaran, dengan meluncurkan produk terbaru yakni Yamaha Aerox 155.

Produk ini seakan jadi jawaban terhadap keinginan anak muda Indonesia, yang mendambakan motor bergaya sporty, trendy, tapi tetap nyaman dan tentu saja aman untuk digunakan sehari-hari.

Motor Yamaha terbaru ini dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan, yang tentu saja dapat memanjakan aktivitas anda sehari-hari.

Tanpa perlu banyak basa-basi lagi, langsung saja kita kenalan dengan Yamaha Aerox 155.

Posisi Berkendara yang Sporty

Dalam hal kenyamanan berkendara, Yamaha Aerox jelas jagonya. Motor Yamaha terbaru ini menawarkan posisi yang cenderung condong ke depan. Hal itu membuat Aerox cocok untuk diajak melibas kemacetan. Selain itu, posisi berkendara ini juga membuat pengendara lebih leluasa menikung di jalanan yang berkelok-kelok.

Dilengkapi Speedometer Digital

Adanya fitur speedometer digital ini semakin memudahkan pengendara untuk mengetahui informasi lengkap tentang Aerox 155 yang dikendarai. Tampilannya pun sporty dan sangat kekinian.

Dilengkapi Sejumlah Fitur Canggih

Aerox 155 sudah dilengkapi berbagai fitur canggih. Adapun salah satu fitur canggih tersebut yaitu VVA dan Blue Core. Kedua fitur tersebut berguna untuk menekan konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien, dan membuat motor semakin ramah lingkungan.

Mesin Sangat Bertenaga

Aerox 155 juga dibekali mesin berkapasitas sebesar 155 cc. Karenanya, motor Yamaha terbaru ini juga dapat diandalkan untuk urusan kecepatan.

Fitur LED pada Lampu Depan dan Belakang

Penggunaan lampu jenis LED menjadi semakin penting untuk hampir semua motor keluaran terbaru. Selain daya yang dibutuhkan menjadi lebih kecil, cahaya yang lebih terang, juga perawatan dari lampu LED ini lebih mudah dan hemat biaya.

Dilengkapi Electronic Power Socket

Inilah salah satu fitur unggulan yang hanya dimiliki oleh motor-motor Yamaha terbaru. Keberadaan Electronic Power Socket ini sangat berguna, terutama jika melakukan perjalanan jarak jauh, agar tehindar dari kehabisan baterai ponsel.

Dengan ini pengendara bisa langsung men-charge ponselnya di motor. Sehingga tidak perlu khawatir kehabisan baterai dan lain sebagainya.

Sudah Terhubung dengan Aplikasi

Yamaha Aerox 155 juga sudah terhubung otomatis, dengan aplikasi My Yamaha Motor, yang merupakan aplikasi wajib bagi para pengguna motor Yamaha.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengetahui informasi service, sparepart keluaran terbaru, jadwal penggantian oli mesin, dan berbagai kebutuhan penting lainnya, untuk seluruh motor Yamaha, khususnya seri keluaran terbaru.

Baca Juga:

Tangki yang Luas

Berdasarkan spesifikasinya, Yamaha Aerox 155 dapat menampung bensin hingga 4,7 liter. Itu artinya, untuk satu tangki penuh (full tank) dapat menempuh perjalanan hingga 200km tanpa perlu isi bensin. Tentu saja hal ini sangat dibutuhkan untuk pengendara yang kerap melakukan perjalanan jauh.

Semakin Lengkap dengan Fitur Smart Lock

Aerox 155 juga telah dibekali Anti-lock Braking System (ABS). Ada juga fitur Smart Key andalan motor Yamaha terbaru. Fitur Smart Key sendiri merupakan fitur keluaran Yamaha, yang memudahkan pengendara untuk menyalakan motor tanpa perlu memasukkan kunci ke dalam lubang batang besi.

Harga Motor Yamaha Aerox 155

Setelah mengetahui berbagai fitur dan keunggulan dari Yamaha Aerox 155, kini saatnya kita selidiki berapa harganya yang beredar di pasaran. Karena justru bagian inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Untuk Yamaha Aerox 155 seri VVA, anda bisa membawa pulang dengan harga Rp 24.795.000,00 wilayah Jakarta. Seri ini menyediakan tiga pilihan warna, yaitu Grey, Black, dan Red.

Untuk seri Yamaha Aerox 155 seri VVA R-version, dimana seri ini memiliki corak khusus khas motor balap Yamaha, yang dilengkapi dengan piringan cakram di bagian depan menggunakan Wave Disc Brake, atau cakram dengan bentuk bergelombang, dipatok seharga Rp 26.135.000,00 wilayah Jakarta.

Wajar saja Yamaha Aerox 155 VVA R-Version harganya sedikit lebih mahal dengan seri sebelumnya, karena dilengkapi pula dengan suspensi belakang tabung, yang semakin menambah kesan gagah serta kenyamanan bagi para pengendara.

Satu keluaran eksklusif Yamaha untuk seri Aerox 155 ini adalah VVA R-Version Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, dengan corak khas motor Monster Energy Yamaha MotoGP, membuat kesan elegan dan gagah semakin terasa. Harga yang dipatok untuk seri ini sebesar Rp26.645.000,00 wilayah Jakarta. Hanya terpaut sekitar 500 ribu dengan VVA R-Version.

Seri terakhir untuk Yamaha Aerox 155 adalah Aerox 155 VVA S-Doxou Version, yang dibanderol dengan harga Rp 28.550.000,00 untuk wilayah Jakarta. Dengan satu-satunya pilihan warna yakni Matte Blue.

Sekian informasi menarik tentang motor Yamaha terbaru yakni Yamaha Aerox 155. Semoga bisa menjadi referensi anda untuk memilih motor sporty dan trendy terbaru, sebagai teman menjalani aktivitas sehari-hari. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button