MU Bangkit, Posisi Solskjaer Aman Sedikit

 

Baaca.id, MANCHESTER – Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United (MU) sempat meragukan. Akibat rentetan hasil buruk di beberapa laga terakhir.

Tekanan bagi Solskjaer semakin berat setelah kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool beberapa waktu lalu di lanjutan Liga Inggris.

Namun, Setan Merah – julukan MU segera bangkit. Ditunjukkan dengan kemenangan tandang 3-0 di London utara melawan Tottenham Hotspur.

“Kritik bisa membuat Anda meragukan diri sendiri atau sebaliknya. Saya selalu menikmatinya,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

Kabarnya, terjadi pembicaraan di antara Dewan United, termasuk Sir Alex Ferguson mengenai masa depan pelatih asal Norwegia menjelang pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Pembicaraan tersebut memutuskan, Solskjaer masih berkesempatan menduduki kursi pelatih MU. Pria yang pernah dijuluki The Baby Face kala masih sebagai pemain itu pun mampu menunjukkan masih layak menukangi klub bermarkas di Old Trafford itu.

Namun, banyak yang menyebut hasil kemenangan atas The Spur itu belum cukup mengamankan posisi Solskjaer. Banyak pihak menantikan hasil melawan Manchester City sebagai tolok ukurnya.

Solskjaer mengaku paham dengan kritik yang dilontarkan kepada dirnya dan tim. Menurutnya, semua orang berhak beropini.

“Kita semua punya pekerjaan berbeda. Sudah menjadi pekerjaan mereka (komentator dan mantan pemain, red) untuk beropini. Saya di sini bukan untuk berkelahi dengan siapa pun,” ungkap Solskjaer.

Terdekat, MU akan bertandang ke Atalanta pada laga ke-4 grup F Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dinihari WIB. Setelahnya, harus meladeni rival sekota, Manchester City di pentas Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. (*)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button