MU Kalah, ‘Ole Out’ Bergema Lagi

Baaca.id, LEICESTER — Manchester United kembali menelan kekalahan. Teriakan “Ole Out” bergema lagi.

Di pekan kedelapan Liga Premier Inggris, MU bertandang ke King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB, guna menghadapi tuan rumah Leicester City. Meski sempat unggul 0-1, namun Setan Merah harus menyerah dengan skor akhir 4-2.

MU yang memainkan Cristiano Ronaldo di menit awal sempat unggul duluan, lewat gol tendangan gledek Mason Greenwood pada menit ke-19. Leicester mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Youri Tielemans mencetak gol indah dengan sepakan melengkung.

Di babak kedua, balas-balasan gol terus terjadi. Leicester sempat berbalik unggul lewat gol Caglar Soyuncu, tapi kembali disamakan oleh Marcus Rashford.

Tuan rumah akhirnya mengunci kemenangan lewat dua gol via Jamie Vardy dan Patson Daka jelang laga tuntas.

MU pun harus tersingkir sementara dari empat besar Klasemen Liga Inggris. Kini, Cristiano Ronaldo dkk menempati peringkat kelima dengan koleksi 14 poin dari delapan laga, beda lima poin dari Chelsea di peringkat teratas.

Hasil ini membuat kursi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih MU kembali tidak aman. Tak sedikit fans MU sudah habis kesabaran. Gema “Ole Out” pun terus menghiasi media sosial.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri percaya kalau timnya akan segara bangkit. Dirinya menegaskan, kalau para pemainnya akan langsung fokus untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Setiap kali Anda kalah, tentu saja tekanan meningkat. Tetapi, kami terbiasa hidup dengan tekanan seperti itu,” tegas Solskjaer seperti dilansir dari BBC.

“Saya akan melakukan pekerjaan sebaik mungkin, saya percaya pada tim ini,” tutupnya.

Di tangan Ole, MU memang kini dalam tren buruk di Liga Inggris. MU cuma menang dua kali dari lima laga terakhir, sisanya dua kali kalah dan sekali seri.

Belum lagi, sampai akhir November nanti, MU bakal menghadapi tim-tim kuat. Ada Atalanta di Liga Champions, lalu Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Chelsea di Liga Inggris. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button